Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

CINTA 365 HARI :')

Tahun baru 2011,gue ga tau sama sekali kalo gue udah berteman sama doi di situs jejaring sosial FACEBOOK.berawal dari saling "SUKA" status,lama-kelamaan gue ama doi tuker2 nomer HaPe.ga nyangkaa,banyak cara doi buat deketin gue,sampe pada akhirnya...gue di "SHOT" oleh sepenggal puisi cinta ( cieee :D )


tanggal 28 bulan februari 2011,kita memulai hari dengan status PACARAN (wooow,amajing!!)
banyak hal ang ga biasa gue lakuin ketika gue udah sama doi..
dari shalat bareng,ngaji bareng sampe ngalakuin hal yang ga berarti pun bareng2 (kurang kerjaan emang :/)
ganyangkaa,hari demi hari makin terliat rasa sayang doi yang teramat sama gue(ouuuww,awsom :D )
banyak bangetttt PUISI CINTA yang dia kirimin ke gue , untungnya sih ga bikin gue jadi melayang-layang..
ada 1 puisi yang masih gue inget dan menurut gue itu bagus dan menurut gue lagi itu bukanlah suatu puisi melainkan DOA :D hahahanehh :/

mau tau kaya giman puisi/doanya ??
cek...kiidot...

DOA UNTUK KEKASIH
1 maret 2011 pukul 22:45

untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yang dulu hampa
Allah yang maha pemurah
terima kasih engkau telah menciptakan dia
yang telah mempertemukan saya dengan dia
saya datang bersujud kepadamu
sucikan hatiku ya Allah
sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanamu dalam hidup

ya Allah,jika saya bukan pemilik tulang rusuknya
jangan biarkan saya merindukan kehadirannya
jangan biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya
kikislah pesona dari pelupuk mata saya
dan jauhkanlah dia dari relung hati saya
gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan padaMu yang tulus,murni
dan tolonglah saya untuk selalu mengasihinya

Ya Allah,tetapi jika engkau ciptakan dia untukku
satukan hati kami
bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya
berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya
ridhoi dia,agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya
sebagaimana telah engkau ciptakan
yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia

Ya Allah maha pengasih,dengarkanlah doa saya
lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakmu

Allah yang maha kekal,saya mengerti bahwa engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya
luka dan keraguan yang saya alami,pasti ada hikmahnya
pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat denganmu
untuk lebih peka terhadap suaraMu
yang membimbing saya menuju terangMu
ajarkan sayauntuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah engkau tentukan
jadikan kehhendakMu dan bukan kehendak saya yang menjadi dalam setiap bagian hidup saya

Ya Allah,semoga kau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku...amin


tuh kann,itu tuh DOA bukan PUISI :D
tapi gapapa,itu berkesan sekaleee kok :)

hari demi hari gue sama doi makin mesra(udah kaya seleb di depan kamera)
banyak yang iri ngeliat kita berdua mesra dan kompak kaya gitu (ahh massa?PeDe amat :P)
di dalem hati(kaya punya hati aja) " ahhh...ini belom seberapa,coba nanti kalo kita udah nikah,bakal gue buat dunia ini geger dengan kemesraan gue..(sambil nyengar nyengir)"

ga berasaaa,hubungan gue ama tu orang udah 2 bulan menn :D
kejutan banget buat gue,dia kasih cincin ke gue(woooww,cocuit)
masih meteg banget di otak gue,sebelum doi masangin cincinnya ke jari bogem gue :D
doi berdoa,moga...dengan terpasangnya cincin inih,hubungan gue ama doi LANGGENG.ga amin(kan udah putus sekarang mahh :D)

lanjutt...

3 bulan aja udah lewat tu waktu gue bareng-bareng doi terus,diem-diem doi nyamperin emak gue k toko temapat emak gue dagang..(wooow,langka nih)
abis doi ketemu emak gue,doi telepong gue "wunda,yanda udah sampe nih di naga..cepet kesini yah sayang.."
"ett peak,ngapain kesana?mau di gampol ama papa emang lu yang,yaudah ya,tunggu bentar,ni mau jalan kesana!"
"jangan ngebut2 yah sayang,hati2...emuuuuuachhh emuuaccchh" kata doi.

trinting jengjeng,sampelah gue di NAGA SWALAYAN TAMBUN dan wOOOOOowwww
doi pake peci :D


unyuuu banget :D
udah yaa ceritanya ampe sini,gue malu mau ngejelasin bener2nye :D



juttt lanjut..

4 bulan , 5 bulan , 6 bulan..masih saling berkomunikasi,tapi udah kurang mesranya :/

tiba2 udah jalan 9 bulan..hemm
doi tiba2 jadi sering sakt sakitan (kesiannn)

gatauuu kena setan apaan tu orang semenjak sakit jadi overprotek ama gue..
kita jadi sering brantem,,jedang jeding zedanggg zeding (apa sihh,gajebobeud)

sampe ke bulan 10 kita jadian..
LOST CONTACT (good bangetttt)
dari bulan ini sampe bulan ke 11 ga pernah ketemu..

dan bulan ke 12..
pas banget gue ULANG TAHUN yang ke 16 (woow,muda yaa.haha)
tiap hari gue berharap tu orang muncul di depan muka gue..
dateng dengan secercah harapan untuk memperbaiki hubungan ini



TAPI


pas di tanggal 28 februari 2012
GUE DAN DOI-----> END


ohh good,NGENES emang.#ngelus dada ajasih

terima takdir terima nasib gue pasrah ajadah
Allah masih sama gue kok,GUE GA SENDIRI

gue masih bisa hidup tanpa cinta lo ,hahah(ketawa jahat)

dan CINTA 365 gue CUKUP berkesan buat gue

1 lagi,TERIMA KASIH BANYAK BUAT DOI (MUHAMMAD S*********************)

udah pernah dateng kehidup gue dan sempet bikin gue lost control
tapi good,PELAJARAN HIDUP buat gue!!



cerita ini gue ambil dari buku tulis bahasa indonesia gue yang gue bikin sendiri menurut kisah nyata yang gue alami.dan gue dapet nilai A ,yeee :D
udah yaa,capek saya...


baiii :* emuachh emuachh
kissing maut dari gue :**


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian....

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam
kehidupan yang akan datang....

Thanks buat semuanya, karena dirimu ku manjadi seseorang yang berarti,

all my memories still keep us well and keep my
a meaningful ring is always there in my hand

memories not to be removed, but to be stored

By ♥ Mochammad Sofan Sofyan Arian

Unknown mengatakan...

kissingnya menyeramkan jadi takut lariiiiiiiiiii ngumpet di colong takut hahahahaha Pizzzzz

Unknown mengatakan...

Cinta mana kah yang Indah bagi Mu

By <3 MSSA

Unknown mengatakan...

masih sempet yaa buat bikin puisi lagi :D

Posting Komentar